S u g e n g r a w u h . .

JOGJAVACATION.COM

Gondola Pantai Timang

Start Form

Rp 420.000,-

Redirect Form Order

Pantai Timang menawarkan keindahan alam yang luar biasa, dengan hamparan pasir putih dan ombak yang ganas. Namun, yang menjadi daya tarik utama Pantai Timang adalah adanya kereta gantung (gondola) yang menghubungkan daratan dengan Pulau Watu Panjang. Pulau Watu Panjang adalah sebuah pulau kecil yang terletak di tengah laut. Pulau ini merupakan habitat alami lobster, sehingga banyak wisatawan yang datang ke Pantai Timang untuk berburu lobster.

Gondola di Pantai Timang merupakan satu-satunya akses cepat yang menghubungkan Timang daratan dengan Pulau Watu Panjang di seberang sana. Kereta gantung ini memiliki panjang sekitar 120 meter dan ketinggian sekitar 80 meter dari permukaan laut. Menyusuri antai Timang dengan menggunakan Gondola merupakan pengalaman yang seru dan menantang. Anda akan merasakan sensasi naik kereta gantung di atas lautan yang ganas.

Pantai Timang menawarkan pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan. Pantai ini terkenal dengan jembatan gantungnya yang ekstrem, yang menghubungkan dua tebing dan digunakan oleh “penjala” untuk menangkap ikan di atas ombak yang ganas. Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, ombak yang kuat, dan karang yang indah. Pengalaman naik jembatan gantung ini pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam. Selain itu, Anda juga dapat menikmati makanan laut segar di sekitar pantai setelah pengalaman yang mendebarkan, menjadikannya paket wisata yang lengkap dan memuaskan.

Dengan kombinasi petualangan yang mendebarkan dan keindahan alam yang menakjubkan, trip Pantai Timang di Jogja pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mencobanya.

Rencanakan Perjalanan Wisatamu Sekarang

Dapatkan penawaran terbaik! hubungi kami seakrang!

Open chat
Hello 👋, can we help You?
Hello 👋
Can we help you?