S u g e n g r a w u h . .

JOGJAVACATION.COM

Offroad Jeep Merapi

Start Form

Rp 470.000,-

Redirect Form Order

Salah satu aktivitas wisata yang paling populer di Yogyakarta adalah Jeep Lava Tour Merapi. Aktivitas ini menawarkan pengalaman seru dan menantang untuk menjelajahi kaki Gunung Merapi menggunakan mobil jeep. Jeep Tour Merapi biasanya dimulai dari Desa Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Dari desa ini, wisatawan akan dibawa menyusuri medan yang terjal dan berbatu, melewati bekas-bekas letusan Gunung Merapi. Selama perjalanan, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan, seperti kawah Merapi, desa-desa yang hancur akibat letusan, dan hutan yang masih asri.

Lava Tour Merapi di Yogyakarta menawarkan petualangan seru yang memungkinkan Anda menjelajahi keindahan lereng Gunung Merapi dengan cara yang unik dan menegangkan. Tur ini membawa Anda menjelajahi landscape yang indah, mengunjungi tempat-tempat seperti Museum Mini, Batu Alien, Bunker Kaliadem, dan masih banyak lagi. Pengalaman mendaki gunung berapi aktif dengan mobil jeep memberikan rasa petualangan sekaligus kekaguman sehingga wajib dicoba bagi siapa pun yang berkunjung ke Yogyakarta.

Pemandangan menakjubkan dan pengalaman off-road menjadikan Jeep Lava Tour Merapi sebagai petualangan unik dan tak terlupakan bagi para pelancong yang mencari pengalaman seru dan berkesan di Yogyakarta. Jeep Lava Tour Merapi adalah aktivitas wisata yang cocok untuk kamu yang suka tantangan dan ingin merasakan sensasi berpetualang di kaki gunung berapi.

Rencanakan Perjalanan Wisatamu Sekarang

Dapatkan penawaran terbaik! hubungi kami seakrang!

Open chat
Hello 👋, can we help You?
Hello 👋
Can we help you?